Wednesday 5 August 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Lubuk Basung, 08 Mei  2015
Hal : Permohonan Pekerjaan

Kepada YTH.
HRD
PT. Bank Syariah Mandiri
Jl. Belakang olo No. 47
Padang

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
                                   
Nama                                        : RasidikKamseno
Tempat & Tgl.Lahir                 : Kampung Pinang, 21 September 1991
Pendidikan Akhir                     : S1 Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Padang
Alamat                                      : Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung.
HP                                             : 081277782930 / 083181354737
Email                                        : rasidik.camseno@gmail.com
Status Perkawinan                    : Belum Menikah

Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Bank Syariah Mandiri Padang yang saya dapatkan. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah pada bagian Customer Service . Saya mampu berkomunikasi dengan sangat baik, mampu mengoperasikan komputer. Saya juga dapat bekerja keras, disiplin, rajin dan jujur, bertanggung jawab dan mampu berkolaborasi dan bersatu serta dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.    Foto Kopy Ijazah dan Transkip Nilai        
2.    Foto Kopy KTP
3.    Daftar Riwayat Hidup (CV)
4.    Foto Ukuran 4 x 6  = 2 lembar Dan Photo Postcard
5.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6.    Surat Keterangan Kesehatan

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Syariah Mandiri . Atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                               Hormat saya,



                                                                                               Rasidik Kamseno, S.Pd


No comments:

Post a Comment