Tuesday 4 October 2011

belajar ngeblog broww

alhamdullilah yach.. akhir nya blog gw ini selesai juga walaupum agak sedikit jelek alias tak ada seni nya. maklumlah orang yang punya lumayan GAPTEK tahu nya hanya sekedar memanfaatkan yang ada saja g' mw buat sesuatu yang baru. persiapan nya juga mendadak berawal  dari iseng-iseng aja sich truz ngiri aja ngelihat temen2 yang sering posting di depan GW yang lagak nya kayak orang yang sudah blog hero aja..! baru posting yang gak jelas aja udah sombong banget pake ngomong keras-keras N mamerin ke orang banyak, gak lucu banget tahu kan..??
upzz sorry malah ngomongin teman-teman gw jadi nya dkdkdk. oke dech kali ini gw pengen coba mengekplorasikan semua kemampuan maupun pengetahuan yang gw punya di blog ini mudah-mudahan aja bermamfaat bagi kita semua.
doain ya teman
Aminnnnnn...

No comments:

Post a Comment